Nonton I Will Knock You, Film Terbaru Tahun 2022



 Nonton I Will Knock You, Film Terbaru Tahun 2022

Film I Will Knock You, adalah film komedi romantis terbaru yang akan rilis tahun 2022. Film ini diperankan oleh aktor muda berbakat dan diarahkan oleh sutradara handal. Dari beberapa sumber, film ini memiliki rating 8.0 dari 1,116 penonton dan memiliki 6,822 pemirsa. Selain itu, 11 pengguna juga memberikan ulasan tentang film ini.

https://filmapikeu.blogspot.com/2023/01/nonton-film-panibugho-2023-film.html

Bercerita tentang Thi, seorang mahasiswa yang memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai tutor. Suatu hari, salah satu muridnya terlibat masalah dengan preman SMA. Thi pergi untuk melindungi muridnya dan menghadapi pemimpin preman tersebut, Noey. Setelah hari itu, Thi sering bertemu dengan Noey dan mulai belajar bahwa meskipun Noey memiliki tampilan yang kasar, dia sangat bodoh. Noey hanya memikirkan bahwa Thi mengejar dia. Thi sudah lelah menjelaskan bahwa dia tidak memiliki minat pada Noey, tapi takdir memainkan trik lucu. Thi dikontak untuk menjadi tutor bagi murid baru. Murid itu adalah Noey. Mereka saling belajar lebih banyak tentang satu sama lain. Noey mulai berubah dan melakukan aksinya pada Thi.

https://filmapikeu.blogspot.com/2021/01/link-film-apik-terbaru-2021-januari.html

Film I Will Knock You adalah film yang cocok untuk ditonton bagi mereka yang menyukai genre komedi romantis. Penonton akan terhibur dengan aksi lucu dan romantis dari kedua pemeran utama. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini tahun 2022.

https://filmapikeu.blogspot.com/2023/01/nonton-young-older-sister-in-law-3-2020.html

Postingan populer dari blog ini

Nonton Yujin no Hahaoya KAORI Subtitle Indonesia - Duniafilm21

"Bugso" (2022) - Film Baru yang Mengungkapkan Kematian sebagai Ancaman Terbesar

Baca juga